Rabu, 02 September 2015

Kesan & Pesan PATI

Selama mengikuti kegiatan PATI ini saya mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya saya dapat memperkuat dan mengasah  ilmu tekinologi. Saya yang awalnya hanya mengetahui dasar-dasar penggunaan teknologi menjadi semakin memahami fungsi-fungsi teknologi. Selain itu cara pengajaran dari kakak-kakak instruktrur yang menyenangkan membuat saya tidak bosan dalam penghadiri pertemuan PATI ini. Disamping itu, saya dapat berkenalan dengan banyak teman yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Pelatihan ini juga melatih kemandirian dan kerajinan saya dalam mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan.


Harapan saya, semoga dalam pelatihan ini untuk kedepannya bisa memberikan manfaat bagi mahasiswa khususnya yang kurang begitu mengenal teknologi agar bisa ‘melek teknologi’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar